22 Okt 2015

Mustahil Membuat Semua Orang Suka Terhadapmu

Sekedar kembali mengingat, bahwa sebaik apapun usahamu, niat baikmu untuk memberikan kebaikan kepada orang lain, akan tetap ada saja orang yang menyelisihimu, kecewa pada pendapatmu, mengeksploitasi celah kekuranganmu dan menjadikannya sarana untuk mencelamu.

Maka, merupakan kemustahilan jika engkau ingin membuat semua orang setuju terhadap pendapat dan sikap-sikapmu. Cukup lakukan saja sesuatu yang Allah suka, lalu yang datang entah itu pujian atau cacian, abaikan saja. Kembalikan semua ke Allah, niscaya hati akan menjadi tenang.

Jum'at Mubarak.

Jangan lupa sertakan doa terbaik kita di penghujung hari Jum'at ini untuk saudara-saudara kita kaum muslimin dan mujahidin di syams (khususnya Palestina dan Suriah) agar tetap diberi kekuatan dan kesabaran serta konflik yang berkepanjangan dapat segera berakhir dengan kemenangan di tangan kaum muslimin.

"Hari Jum'at itu dua belas saat. Tidak ada seorang muslim pun yang memohon sesuatu kepada Allah dalam waktu tersebut melainkan akan dikabulkan oleh Allah. Carilan (saat pengabulan itu) pada akhir saat setelah Ashar." (H.R Abu Dawud, An-Nasa'i, dishahihkan oleh An Nawawi dan Al Albany)

0 komentar:

Posting Komentar

Pribadi seseorang tercermin dari apa yang diucapkannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India