19 Mar 2014

Download e-Buku Saatnya LDJ ITS BERAKSI



Dakwah jurusan merupakan salah satu aspek penting untuk dapat mewujudkan kondisi kampus yang madani. Maka dari itu peran serta Lembaga Dakwah Jurusan (LDJ) sangatlah penting untuk dapat mengondisikan lingkungan jurusan agar menjadi lebih islami. Namun, fakta yag ada di kampus ITS terkait kondisi dakwah jurusan sangatlah beragam. Hal tersebut sedikit banyak pastilah dipengaruhi ole kinerja LDJ yang ada di jurusannya. Dan hal yang perlu dipahami bersama adalah tidak semua LDJ mampu menjalankan aktivitasnya sebagai sebuah lembaga dakwah dengan mapan. Maka dari itu perlu kiranya merumuskan sebuah formula yang nantinya dapat digunakan oleh LDJ agar dapat digunakan sebagai tools bantuan dalam  menjalankan agenda dakwah jurusannya dengan baik dan sistematis. 

Dan akhirnya tersusunlah sebuah karya besar dari keluarga besar FSLDJ JMMI ITS yang berwujud sebuah buku dengan judul “Saatnya LDJ ITS BERAKSI”. Sebuah buku yang ditulis dari pengalaman dan inspirasi pejuang-pejuang dakwah kampus ITS.

BERAKSI !! Bersama dalam Akselerasi dan Sinergi. Itulah jargon yang selalu didengungkan di setiap kali perjumpaan dengan harapan jargon tersebut dapat mendarah-daging dalam urat nadi aktivis dakwah kampus ITS. Di dalamnya terdapat banyak sekali hal teknis maupun strategis yang dapat dijadikan sebagai bahan diskusi maupun pedoman pelaksanaan dakwah jurusan. Kami berharap dengan adanya buku Saatnya LDJ ITS BERAKSI ini, dapat memberikan sumbangsih yang besar untuk kemajuan dakwah jurusan ke depan. 

Selamat berjuang saudaraku . . .

Karena cinta-Nya padamu, Ia percayakan amanah langit di bahumu..
Karena imanmu, Allah pun mengujimu..
Pernahkah engkau bertanya, mengapa Ia memilhmu ??
Karena Allah cinta denganmu, wahai Saudaraku..





Sekretariat JMMIITS, Senin 25 Jumadil Tsani 1434H
BERsama dalam AKselerasi dan SInergi
6 Mei 2013

 
Ketua Umum JMMI ITS 2012/2013

 
Ahmad Fauzan ‘Adziimaa
NRP. 2409100028

Download e-book Saatnya LDJ ITS BERAKSI



0 komentar:

Posting Komentar

Pribadi seseorang tercermin dari apa yang diucapkannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India