3 Apr 2015

Polemik Definisi Radikal BNPT


Kemarin BNPT melalui Professor Irfan Idris mengatakan bahwa salah satu ciri islam radikal adalah mereka yg gampang membid'ahkan ritual kelompok islam tertentu semisal yasinan, tahlilan, dll.

Jika benar demikian, maka sungguh kasihan saudara-saudara saya salafiyyun yg selama ini sdh bersusah payah memberikan loyalitas dan dukungan pada BNPT dalam program de-radikalisasi tapi tetap saja mereka tidak dipercaya dan tetap dianggap sebagai kelompok radikal.

Percayalah, Institusi semacam BNPT, densus atau yg sejenisnya ini hanya memanfaatkan isu terorisme, islam radikal, dll hanya utk membasmi kalangan islam jihadis, harokiyyun, dll, bahkan jika mereka sdh selesai dengan itu semua, kelompok berikutnya yg bukan tidak mungkin akan dihabisi adalah kelompok islam salafiy/wahaby..

Semoga kelompok-kelompok umat islam segera dipersatukan utk bisa menghadapi musuh bersama yg sudah di depan mata, yakni AGAMA SYI'AH.

0 komentar:

Posting Komentar

Pribadi seseorang tercermin dari apa yang diucapkannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India