8 Mar 2015

Kembali, Bukti Khawarijnya ISIS



Di situ kadang saya merasa sedih.

Sungguh heran diri ini kepada para fans berat ISIS Indonesia yg masih saja melakukan pembelaan utk membenarkan apa saja yg diperbuatnya padahal setumpuk fatwa ulama' khibar sudah dihadirkan dan bukti nyata tentang kekejaman perilaku mereka yg menyalahi syariat sudah dihadirkan.

Yang terbaru, baru saja ditemukan sebuah video dari HP milik 7 orang anggota ISIS yg ditangkap ikhwah dari mujahidin Jaisyul Islam. Di video tersebut diperlihatkan seorang Al Akh mujahid Jaisyul Islam yg ditawan ISIS. Tahu al akh ini bahwa dirinya akan dieksekui, maka dia meminta sambil berurai air mata untuk diizinkan menunaikan sholat dhuhur dulu sebelum disembelih. Namun si jagal dari ISIS ini malah tertawa dan langsung saja menggorok leher sang mujahidin. Sementara anggota ISIS yang lain bersorak sorai sambil bertakbir seraya melepaskan tembakan ke udara.

Setelah lihat video ini harusnya umat islam itu semakin yakin, bahwa ISIS itu khawarij tulen. Neo-khawarij abad 21. Yang masih terpukau karena tipuan khilafahnya ayo sadar dan berpikir. Kata seorang ustadz, kalau jaman dulu khawarij masih mau dan masih bisa diajak dialog dan menghormati ulama' sekelas sahabat Ibnu Abbas r.a. Terbukti sahabat Ibnu Abbas r.a berhasil menyadarkan ribuan khawarij yg akan memerangi Ali r.a.

Lha kalau sekarang? Setiap nasehat ulama (bahkan ulama' yg dulu mereka sanjung sebelum deklarasi ISIS) sekarang selalu mereka balas dengan cacian dan celaan yg buruk.

Kalau sdh begini kewajiban kami mengingatkan sudah gugur. Kemudian kami hanya bisa berdo'a semoga Allah menyelamatkan orang2 yg msh lurus dan mau berpikir terbuka ttg siapa sebenarnya hakikat ISIS ini. Udah gitu aja.

0 komentar:

Posting Komentar

Pribadi seseorang tercermin dari apa yang diucapkannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India