9 Okt 2014

International Moeslem Culture Exhibition 2014

Selama empat hari ini, kami mengadakan eksibisi 'International Moeslem Culture Exhibition' bertajuk 'Islam is Beautiful' di International Building kampus NTUST. Kebanyakan yang hadir dan menyaksikan event ini adalah mereka, mahasiswa mahasiswi lokal yg kebetulan belum mengenal agama (non religious). Maksud kami mengundang mereka di sini tak lain adalah untuk diperkenalkan dengan berbagai ajaran islam, mulai dari pilar-pilar islam, syariat & Al Quran, budaya, makanan halal, dsb.

Diantara mereka ada yg antusias dan serius bertanya tentang apa itu islam, dimana Allah berada, siapa Muhammad, mengapa muslim tak mau makan daging babi, mengapa muslim tak mau disentuh lelaki/wanita lain, dan berbagai pertanyaan lain. Bahkan ada beberapa pengunjung yg serius bertanya dan berkemauan untuk menindaklanjuti diskusi tanya jawab dan belajar islam lebih dalam. Semoga dengan ini pintu hidayah menjadi lebih dekat kepada mereka sehingga bersedia menerima islam sebagai satu-satunya agama yang pantas untuk dipilih.

Dan semoga bagi kami, ini bisa disaksikan sebagai sebuah amalan dakwah yang diridhoi oleh Allah SWT sehingga menambah keberkahan studi kami di sini. Aamiin.

https://www.youtube.com/watch?v=F7S_qiszmNU

0 komentar:

Posting Komentar

Pribadi seseorang tercermin dari apa yang diucapkannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India