8 Sep 2014

Tetap Pegang Teguh Sunnah

Hari ini (8/9/2014), dengan segala kuasa dan izin dari-Nya, Allah ta'ala memberikan kesempatan kepada saya utk silaturahim di bandara internasional Chang-i dan bandara Taoyuan, Taipei. Kemudian entah mengapa di kedua bandara tsb saya mendapat perlakuan yg cukup 'istimewa' dibandingkan rekan2 yg lain. Jika teman sya semuanya lancar dan proses pemeriksaan berlangsung cepat, maka sya hrs mendapat berbagai pertanyaan tambahan dan pemeriksaan barang bawaan yg lebih ketat.

Apa itu smua diakibatkan karena saya berjenggot? entahlah. wallahu a'lam. Yang jelas memelihara jenggot ini adalah bagian dari sunnah. Dan senantiasa berusaha mengamalkan sunnah saat menjadi minoriti adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang muslim. Maka tak perlu sikap minder itu dimiliki oleh seorang mukmin. Itu adalah salah satu wujud kecintaan kita kepada agama dan Rasul-Nya.

Akhirnya kami yg ada disini senantiasa berdoa agar selalu diberikan keistiqomahan dalam menuntut ilmu dan beramal agama. Dimana pun bumi Allah dipijak, disitulah agamaa-Nya harus senantiasa ditinggikan.

*Assalamu'alaikum Taipei



0 komentar:

Posting Komentar

Pribadi seseorang tercermin dari apa yang diucapkannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India